Wednesday, 30 April 2014

Google AdSense tidak disetujui?

Menulis di blog bisa dapat uang? Blog anda sendiri sudah menghasilkan uang belum? Lalu apakah anda pernah mendaftarkan blog anda ke Google AdSense? Coba deh nyoba-nyoba daftarkan blog anda ke google AdSense, siapa tahu blog anda disetujui. Apabila sudah mencoba didaftarkan, apakah blog anda tersebut disetujui oleh pihak Google? pastinya cukup kecewakan apabila blog anda tersebut tidak disetujui bukan?.

Itulah hebatnya google, dia bisa memberikan kebebasan kepada kita untuk mengekspresikan melalui blog secara gratis dan dia juga bisa memberikan pemasukan untuk kita. Namun tidak sedikit orang yang berusaha untuk mendaftarkan blognya ke Google AdSense, tapi sayangnya banyak yang tidak disetujui. Lalu bagaimana jika hal tersebut terjadi?

Pengalaman saya ketika mencoba mendaftarkan blog ini juga tidak disetujui oleh google, kecewa sih. Sampai-sampai cari-cari ke tempat lain biar dapat pencerahan mengenai google adsense ini. Beberapa jam saya terus mencari informasi, bagaimana cara agar blog saya ini disetujui.

Sebenarnya bila blog anda memenuhi kriteria yang diizinkan oleh Google kemungkinan besar bisa disetujui, hingga akhirnya anda dapat penghasilan dari hobi anda tersebut. Cuma sayangnya, karena keterbatasan pengetahuan si penulis atau yang mempunyai blog, maka blognya tersebut tidak menghasilkan uang. Terlebih jika mereka hanya untuk senang-senang saja.

Lalu apa yang harus dipersiapkan?Sebenarnya anda bisa langsung menanyakan ke google bagaimana anda bisa mendapatkan uang atau penghasilan dari hobi anda tersebut. Banyak kok yang membahas tentang masalah ini, karena mereka pun berlomba-lomba atau hanya sekadar ingin sharing tentang pengalamannya. Tapi sebaiknya anda mencari langsung dari layanan bantuan google, karena menurut saya ini adalah langkah yang paling bisa dipercaya.

Bagaimana bila blog anda tersebut tidak disetujui oleh google? Sebaiknya anda coba lagi, karena mungkin blog anda tersebut belum memenuhi kriteria dari google. Tidak ada salahnyakan apabila anda mencoba lagi.

Lalu bagaimana jika sudah beberapa kali mencoba tetapi tetap tidak bisa disetujui.Di sinilah perlunya kesabaran anda, dan anda pun harus kembali mengingat tujuan yang sebenarnya. Anda membuat blog tidak semata-mata untuk menghasilkan uang dari blog tersebut. Mungkin saja anda akan mendapatkan tambahan penghasilan dari yang lain. Harus di ingat, bahwa berbagi informasi dalam media sosial terutama dalam blog akan sangat terasa manfaatnya, gak perlu kecewa karena Google AdSense anda tidak disetujui. Boleh jadi anda akan mendapat penghasilan dari yang lain.

Bagi yang pernah merasakan gagal mendaftarkan google AdSense anda boleh dong bergabung di sini, mari kita saling berbagi informasi. Tidak perlu malu untuk berbagi, ingat hal kecil pun bisa menjadi besar bahkan dapat membantu orang banyak. Siapa tahu ada solusinya.

3 comments:

  1. Sekedar ingin berbagi, Saudara Blogger, saat ini sudah hadir publhiser iklan yang bisa menyamai Google Adsense, bahkan bisa saling melengkapi, dan bisa menjadi alternatif jika ditolak atau di banned Google Adsense.
    Infonya disini:

    http://www.e-jurnal.com/2015/05/pilih-google-adsense-atau-adsoptimal.html

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sama sama mas... gimana adsense nya berhasil gak? 😊

      Delete